HOTEL - HOTEL

Bandar Lampung: Hotel Indra Puri, Hotel Sheraton Lampung..:::...Samarinda : Swiss Belhotel Internastional..::::..Balikpapan:Hotel Gran Senyiur

Selasa, 16 Desember 2008

TOKO YEN-YEN

Toko oleh-oleh yang berlokasi di daerah Gudang Garam ini, tersohor dengan keripik pisang dan sambal home madenya yang lezat. Keripik pisang Yen-Yen ini sangat digemari karena rasanya gurih dan renyah.

Tersedia dalam empat rasa, yaitu asin, manis, coklat, dan keju. Ada pula sambal goreng udang, lempok durian, emping pedas manis, otak-otak goreng dan lain sebagainya. Sesuai selera anda, Toko tersebut siap melayani dengan cuma-cuma.

Toko Yen-Yen bahkan memiliki layanan delivery antar pulau. Untuk pengantaran ke Jakarta, tarifnya sekitar Rp. 12.500,- per 10 kg, untuk Bekasi dan Tanggerang Rp. 20.000,- s/d Rp. 22.500,- untuk berat yang sama. Untuk lebih lengkapnya dapat dikunjungi di Jalan Ikan Kakap No.86, Teluk Betung, Bandar lampung.

Apa pun keinginan anda dan di mana pun anda berada Toko Yen-Yen mampu mengirim pesanan anda asalkan dengan perjanjian yang lebih detail. Selamat beroleh-oleh di Kota Lampung!. (tamasya/rmb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Galih Gumelar Center is proudly powered by Blogger.com | Template by Galih Gumelar Center