HOTEL - HOTEL

Bandar Lampung: Hotel Indra Puri, Hotel Sheraton Lampung..:::...Samarinda : Swiss Belhotel Internastional..::::..Balikpapan:Hotel Gran Senyiur

Selasa, 16 Desember 2008

BATIK SAMARINDA

Selain Sarung, Batik Kaltim pun ikut berperan dalam perekonomian masyarakat Samarinda. Karena memang kerajinan tradisional ini sudah terjadi sejak nenek moyang mereka.

Berbagai corak telah ditawarkan dan dikukuhkan dalam wadah UKM masyarakat Samarinda sendiri. Untuk mengenal lebih jauh ajaklah keluarga atau pun kerabat anda untuk berkunjung ke lokasi penghasil Batik Samarinda.

Industri Batik Kaltim yang menghasilkan lebih kurang 1.500 meter per bulan, lokasinya terletak di Jalan Nuri No. 205 Samarinda dengan Show Roomnya di Jalan Aminah Syukur No. 08 Samarinda, Kalimantan Timur. Daerah di komplekini terkenal pula pabrik pengolahan minyak kelapa.

Sangat menarik memang untuk berpetualang ke seberang Pulau Jawa, Samarinda tepatnya. Apalagi jika anda seorang penggemar pakaian yang berciri khas tradisional daerah tersebut. Belilah beberapa Batik Samarinda untuk keluarga tercinta anda di rumah. Selamat berburu batik! (id-eastkalimantan.blogspot.com/rmb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Galih Gumelar Center is proudly powered by Blogger.com | Template by Galih Gumelar Center