HOTEL - HOTEL

Bandar Lampung: Hotel Indra Puri, Hotel Sheraton Lampung..:::...Samarinda : Swiss Belhotel Internastional..::::..Balikpapan:Hotel Gran Senyiur

Selasa, 16 Desember 2008

PANTAI TANJUNG BIRA

Tanjung Bira merupakan lokasi wisata di Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Objek wisata ini, menyuguhkan pantai beserta pasir putih sebagai pesona alamnya. Sungguh cantik dan indah memang, air jernih yang menyesuaikan gelombang pada laut, sehingga wajar saja bagi pengunjung menyempaykan diri untuk berjemur dan berenang di Tanjung Bira.

Wisata Tanjung Bira lebih didominasi oleh keindahan pasir putihnya. Selain itu, para pengunjungnya dapat menyaksikan berbagai hal lainnya seperti : terdapat dua pulau di depan pesisir pantai ini (Pulau Liukang dan Pulau Kambing) serta tampilan matahari pada saat sunsetsunrise di lokasi Tanjung Bira.

Jarak yang dibutuhkan dari Kota Bulukumba untuk menuju Tanjung Bira sekitar 40 km atau tepatnya, 200 km dari Kota Makassar. Perjalanan yang cukup jauh dan menyenangkan ini dapat ditempuh dengan menggunakan angkutan umum. Tarif yang ditawarkan berkisar antara Rp. 10.000,- s/d Rp. 40.000,-.


Harga tiket masuk ke lokasi wisata ini hanya Rp. 5000,- tiap orangnya. Namun, kawasan wisata Pantai Tanjung Bira telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti restoran, penginapan, villa, bungalow, dan hotel. Bagi pengunjung tak perlu khawatir untuk mengetahui harga perharinya. Karena bagi anda pengunjung tempat ini, hanya perlu menyisihkan uang sebesar Rp. 100.000,- s/d Rp. 600.000,-. Selain itu, disediakan pula peralatan diving dan selam untuk menuju Pulau Selayar. (rmb/mi)
dan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Galih Gumelar Center is proudly powered by Blogger.com | Template by Galih Gumelar Center