HOTEL - HOTEL

Bandar Lampung: Hotel Indra Puri, Hotel Sheraton Lampung..:::...Samarinda : Swiss Belhotel Internastional..::::..Balikpapan:Hotel Gran Senyiur

Selasa, 16 Desember 2008

PANTAI BATU BERDAUN

Sebelum anda mengetahui lokasi wisata di Pulau Bangka, ketahuilah sejarah terbentuknya kepulauan tersebut. Kepulauan Bangka Belitung adalah sebuah provinsi di Indonesia, yang terdiri dari Pulau Bangka dan Belitung serta beberapa pulau kecil yang terletak di bagian timur Sumatera, dekat dengan Provinsi Sumatera Selatan. Ibu kota provinsi ini ialah Pangkal Pinang. Provinsi ini disahkan pada tanggal 9 Februari 2002.

Pulau Bangka sangat terkenal dengan keindahan pantainya. pada umumnya pantai di Bangka berpasir putih dan halus namun ada juga yang berwarna kuning keemasan seperti bulir padi. pantainya landai dengan ombak lumayan besar dan dikelilingi oleh batu vulkanik yang unik dan indah.

Bagi anda penggemar traveling, tak ada salahnya berkunjung ke Pantai Batu Berdaun, Kepulauan Bangka. Pantai yang cukup unik ini, memiliki kekhasan dengan adanya pepohonan yang tumbuh di atas bebatuan. Selain itu, letaknya bersebelahan dengan Pantai Parai Tenggiri.

Lokasi tepatnya Pantai Parai Tenggiri berada di teluk kecil berapit batu karang kawasan Matras. Oleh karenanya anda dan keluarga tak perlu khawatir ketika berada di wilayah wisata ini, berbagai fasilitas wisata telah tersedia di dalamnya, antara lain hotel berbintang 4, Hotel Parai Indah, yang dilengkapi dengan Kolam Renang, Cottages, Diskotik,Restaurant dan fasilitas lainnya. Panorama seperti ini, tak hanya menampilkan keindahan alamnya saja, melainkan kenyamanan bermalam pula yang selalu disajikan bagi anda disaat berlibur ke Pulau Bangka.

Cukup menarik bukan? jika anda tertarik, silahkan memasukkan alternative tempat wisata Pantai Batu Berdaun dan Tenggiri dalam agenda liburan anda. Sebagai inspirasi perjalanan anda berikutnya, tentunya!. (id.wikipedia.org/rmb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Galih Gumelar Center is proudly powered by Blogger.com | Template by Galih Gumelar Center